Pages

Jun 14, 2013

[BEAUTY] MAYBELLINE BABY LIPS LIPBALM

Hallo :O
http://eemoticons.net

Wah ini, post pertama tentang review produk kosmetik haha. Kebetulan abis beli lipbalm, bb stick, lipstick, sama mascara. Tapi males banget review yg mesti di swatch dan dicoba di muka ato mata. Terus dibikin before after nya pula -___- males males haha. Lagi dalam masa males dandan soalnya. Yauda deh, dari ke empat item yg dibeli kemaren, cuma lipbalm yg bisa di review tanpa harus foto XD secara lipbalm gak berwarna haha. Oke mari deh.

Ni kemaren beli lipbalm di konter maybelline nya pas promo, beli 2 diskon 20% kalo beli 3 ato lebih diskon 30% gitu. Ya sutra joinan aja sama temen jadi bisa 3 item hoho. Normal price IDR 18.000 an lah, tapi karena dapet diskon, jadi cuma IDR 13.000 haha lumayan.

Kebetulan aku abis beli lipstick, jadi butuh lipbalm yg gak berwarna. Walaupun keracunan lipbalm yg mirip liptint gitu -____- tapi daripada lipstick beli banyak2 ga kepake, ya sutraaa beli liptint nya belakangan. Kenapa pilih maybelline? Dari SMP sebenernya udah kenal lipbalm nya Lip Ice yg rasanya dingin2 gimanaaa gitu. Cuma di aku, si Lip Ice ini pedesnya agak kebangetan haha. Strong mint gitu. Bikin bibir otomatis sok monyong macem Angelina Jolie XD jadi aku pikir kalo cuma buat base lipstick, nyari yg netral aja. Dan ketemulah sama maybelline ini. Selain murah, dia juga udah ber SPF 20 huwaaaa. Inilah yg bikin langsung beli si lipbalm unyu ini. Dari packaging nya aja udah so unyu banget. Liat aja warnanya ada pink, ungu, biru. Huwaaa warna cewe banget XD bentuknya juga kecil, simple, stick, jadi gampang dipake dan dibawa kemana2 hoho. Kalo mau tau lebih jelas tentang ingredients dsb bisa cek langsung ke konter lah. Aku males jelasin haha.

Oiyaa, buat variant, ni baby lips ada 3 rasa. Energizing Orange, Antioxidant Berry, Smoothing Cherry kalo ga salah XD punya aku yg orange soalnya aromanya paling seger. Pas dipake juga ringan banget, bisa dipake sehari hari, terus juga ga bikin bibir berminyak kayak abis makan gorengan haha. Kalo ga sengaja kejilat juga ga berasa pahit gitu, dan aromanya segerrrr orange XD sukaaaa!

Lipbalm ini selain aku pake buat base lipstick, juga aku pake buat treatment bibir. Biasanya sebelum tidur aku pake. Dan setelah rutin dipake, bibir aku jarang kering kerontang lagi :D

Yasudah lah mari di review aja,
+ muraaahhhh, apalagi pas diskonan XD
+ gampang nyari nya
+ udah ada SPF 20
+ warnanya kemasan unyu
+ bentuknya simple dan enak dibawa2
+ bener2 melembabkan
+ ga berwarna
+ ga berasa minyakan bibirku
+ wanginya segerrr yg orange
- tutupnya agak susah dibuka :|

Maap yee kurangnya gitu doang. Soalnya aku ga rewel masalah lipbalm XD itupun kasih minus biar rada imbang ada minusnya XD yah kalopun ada yg lebih mahal dan lebih bagus ya silakan dipake. Kalo aku, cuma lipbalm aja kok harus mahal? Yg segini aja udah bagus efeknya di aku kok :D kan yg pake jg aku haha. Okeee sekian review nya. Makasih yg mau baca.

Bye~
http://eemoticons.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.