Pages

Oct 29, 2014

[BEAUTY] VIVELLE HELLO KITTY SHAMPOO & CONDITIONER

Hallooooo :D
http://eemoticons.net

Bye bye October, welcome November. Haluuuuwin :P haha. Yeay lagi lagi dapet barang lucukkkk, beberapa hari terakhir dapet bahan review blog yg lucuk :3 ehem. Kali ini mau bahas hair care, shampoo tepatnya XD haha.

NB: Shampoo ini udah aku pake seminggu alias 7 hari, tiap hari keramas biar bisa liat hasilnya, tanpa pake condie lagi soalnya condie juga lagi abis, dan biasanya langsung pake serum sama vitamin spray aja. Kenapa 7 hari?? Deadline nya sampe akhir bulan doang XD haha ngebut deh review nya :3 mianhae.

Jadi, shampoo ini jadi hal yg wajib buat cewe kan yah?? Aku pernah jabarin tentang hair care di sini, juga kondisi rambutku di sini. Intinya adalah, shampoo aja nggak cukup, bahkan jujur aja, dengan kondisi sekarang, pake condie pun nggak cukup di aku TT__TT huwaaaaa parah rambutku.



Kalo lagi santai, sore sore, nggak ada kerjaan sih oke aja perawatan rambut yg super lama di kamar mandi XD haha. Tapiiiii, kalo buru buru, pagi pagi, dan harus meeting sama klien -_____- OMO, nggak ada waktu, jangankan buat pake condie, udah bisa keramas aja Alhamdulillah haha. Maksudnya, kita butuh dong yah sesuatu yg praktis, macem 2 in 1, 3 in 1, kalo bisa sih satu produk udah bikin rapi sebadan :P haha ada kah???


Nah, aku ada nih, satu produk 2 in 1 yg lucuk, gimana enggak, ada Hello Kitty nya plus warna kemasannya yg pink!!!! Namanya Vivelle Natsumi Hello Kitty Liquid Keratin Shampoo & Conditioner. Enggak ngeluh nama panjang lagi deh :P haha.



Kemasan

Sumpah aku baru tau ada produk ginian. Emm maksudnya Vivelle punya produk Hello Kitty XD haha. Aku pikir awalnya dari Jepang ato gimana gitu deh wkwk. Taunya produk Vivelle. Aku sih taunya Vivelle itu produk body spray gitu yg biasa ada di pasaran. Oke bahas kemasan. Produk ini punya kemasan yg bisa dibilang Jepang banget sih, soalnya Hello Kitty dari Jepang, trus ada tulisan Jepang nya juga XD haha. Aku suka banget gambar pita pita khas Hello Kitty, ngingetin sama gambar icon batere hape ku dulu, pita soalnya XD haha. Tapi kombinasinya agak aneh sih pink sama tutupnya yg berwarna gold, agak nggak sinkron wkwk. Kemasannya standar kok, dari plastik yg aman dari guncangan dan kebocoran, jadi bisa dibawa travelling sambil pamerin ke orang orang XD haha.



Isi

Produk ini punya netto 200 ml. Standarnya shampoo yg biasa aku beli kok, bisa abis 2-3 bulanan tergantung pemakaian. Oh iya, berhubung aku abis pangkas rambut, jadinya kalo keramas 2 hari sekali, lebih hemat juga XD haha. Isinya nggak kayak shampoo kebanyakan sih, dia ini rada liquid, plus bening alias nggak berwarna. Beda dong sama shampoo kebanyakan yg pernah aku coba?? Iya banget, soalnya rada lucu pas make, saking ini kayak serum XD haha, hampir nggak ada kental nya. Agak make sense juga saat busanya jadi nggak banyak >_< aaaaarggghh padahal aku ini tipe orang yg selalu punya mind set, pokoknya kalo busanya nggak banyak pasti nggak bersih haha.






Efek Pemakaian

Sebelum bahas efeknya, mari kita ketahui dulu apa tujuan di balik pembuatan produk ini XD wkwkwkwk. Jadi Vivelle Hello Kitty bla bla bla ini diformulasikan untuk membersihkan rambut dari kotoran dan debu, serta merawat, melindungi, dan menjaga kilau rambut. Dengan Liquid Keratin yg membantu meningkatkan kekuatan rambut dan menjaga kelembapannya, Aloe Vera yg menjaga kesuburan rambut, daaaannnnn VCO (Virgin Coconut Oil) yg berfungsi sebagai conditioner alami sehingga rambut lebih sehat dan berkilau alami. Ohhhhh, jadi condie nya dari VCO? Tapi sumpah, aroma shampo nya enaaaakkkkk bangeeettt, sweet gitu kayak wangi apa yah pokoknya manis seger, gue kali :P bhuakakaka. Balik ke efek, jadi rambut aku ini kondisinya super kering dan damage, plus kusut dan melayang kayak rambut singa XD haha. Akhirnya aku potong pendek dan sisa bekas bleaching nya tinggal dikit, horeeee. Nah pertama kali pake ini shampoo, rasanya rambut jadi super kaku dan kayak sapu TT__TT seriusannnn. Entahlah setiap ganti shampoo pasti begini jadinya. Awalnya aku terima aja lah, besoknya pake, besoknya lagi, sampe seminggu, eh sama aja -_____- yaudah deh, nasib nggak cocok TT____TT




Harga

Emm, berhubung ini dari sponsor, aku nggak tau harganya XD haha. Juga, aku baru tau ada produk ginian setelah dikirimin, sebelumnya aku malah nggak tau ._. jadi aku sendiri belom pernah cek ke supermarket gitu, jarang liat juga.




Kesimpulan

Rasanya pengen banget bikin pros cons buat review ini, cuman pros nya 2 poin doang XD kemasan yg lucu dan pink, plus wanginya yg manis seger kayak gue *uhuk* XD haha. Selebihnya dia nggak cocok di rambut ku. Apa karena udah terlalu sering pake shampoo A yah?? Jadinya pake shampoo B, C, D, dst udah nggak mau dicocokin TT__TT haha. Yowes lah, tabah yah Sintaaaaa XD haha. Repurchase? Nope, thanks XD haha. Recomended? Silakan aja loh kalo mau coba, toh nggak cocok di aku, bisa jadi malah di kalian cocok :3 hehe.

Masih ada beberapa utang review skin care -____- sabar yooo. Skin care emang paling susah di review soalnya kudu liat hasilnya dulu XD paling enak emang review lip product deh, tinggal foto, swatch, selca, publish XD haha. See ya~


Bye~
http://eemoticons.net

2 comments:

  1. mari bergabung bersama kami sekolah penerbangan pspp kunjungi http://sekolahpramugari.org/informasi-pendaftaran-sekolah-pramugari-tahun-2015.html

    ReplyDelete
  2. saya kirain dari Jepang juga sih haha.
    tapi belum tertarik pake sih ><
    salah salah bisa rontok rambutnya

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.